Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Kota Pontianak Optimis Juara Umum

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak,
Jelang Olimpiade Olahraga Siswa (OOS) dan Olimpiade Seni Sastra (OSS) tingkat provinsi yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sintang 29 Juni 2008 mendatang Kota Kota Pontianak optimis juara umum.
"Sebagai juara umum pada tahun 2007 lalu, kita optimis bahwa Kota Pontianak bisa mempertahankan kembali juara umum tersebut," ujar ketua panitia pelaksana OOS dan OSS tingkat Kota Pontianak, H. Tasman MS, A.Md kepada sejumlah wartawan di Stadion SSA Pontianak, belum lama ini.
Tasman berkata, pihaknya akan menyeleksi atlit-atlit terbaik Kota Pontianak yang akan dikirim ke Kabupaten Sintang agar bisa mempertahankan kembali gelar juara umum sehingga atlit-atlit Kota Pontianak bisa membawa nama Kalimantan Barat ke tingkat nasional yang rencananya dilaksanakan di Jakarta dan Bandung.
"Dengan mempertahankan juara umum, otomatis hal ini bisa menjadi kebanggaan Kota Pontianak sehingga untuk OOS dan OSS berikutnyam, atlit-atlit Kota Pontianak sudah harus diperhitungkan.
Selain itu, lanjutnya, dengan OOS ini juga akan disiapkan bibit-bibit muda yang bisa membawa nama Kota Pontianak pada setiap even-even olahraga baik itu tingkat provinsi maupun tingkat nasional.
Sementara itu menurut Walikota Pontianak, Buchary Abdurrachman mengatakan, OOS OSS merupakan wahana bagi siswa untuk menerapkan hasil kegiatan pembelajaran dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani kesenian dan daya kreativitas.
“Oleh karena itu pemerintah khususnya Pemerintah Kota Pontianak melalui Dinas Pendidikan Kota Pontianak, memandang perlu memprogramkan kegiatan olimpiade tersebut,” kata Buchary.
Terakhir ia berharap, dengan melalui kegiatan OOS dan OSS yang akan dilaksanakan di Sintang akhir bulan Juni mendatang dapat meningkatkan kecintaan dan apresiasi terhadap bidang olahraga dan seni, sehingga dapat membentuk prestasi kejuaraan siswa siswi tingkat SMP/MTS dan tingkat SMA/MA.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com