Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Program 1.000 Papan Tenis Meja PB PTMSI

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Program Pengurus besar atau PB Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) pusat untuk meningkatkan mutu dan kualitas olahraga tenis meja di Indonesia yang handal dan profesional yaitu dengan memberikan bantuan 1.000 papan tenis meja ke seluruh Pengprov PTMSI se Indonesia yang targetnya untuk sekolah dasar atau SD.
"PTMSI Kalbar mendapatkan jatah sebanyak 9 buah papan tenis meja," ungkap Ketua Umum Pengprov PTMSI Kalimantan Barat, Drs. Firdaus Zar'in, M.Si kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, kemarin.
Menurutnya, 9 buah papan tenis meja ini diperuntukan bagi sekolah dasar yang memang memiliki kegiatan tenis meja sehingga penyaluran bantuan papan tenis meja ini lebih jelas.
Dia berkata, Kalbar dengan jumlah daerah 14 kabupaten/ kota bantuan 9 buah papan tenis meja ini dirasakan sangat kurang, oleh karena itu Pengprov PTMSI Kalimantan Barat harus menyeleksi sekolah dasar mana yang layak mendapatkan bantuan papan tenis meja tersebut.
”Karena ada beberapa pengcab PTMSI yang belum terbentuk, maka bantuan papan tenis meja ini diberikan kepada sekolah dasar yang memiliki Pengcab PTMSI sehingga papan tenis meja ini dapat juga digunakan oleh Pengcab PTMSI setempat mengingat sarana dan prasarana Pengcab PTMSI se Kalimantan Barat masih kurang maksimal.
Sementara bantuan 1.000 papan tenis meja ini, kata Firdaus, merupakan tahap awal sesuai rapat kerja nasional PTMSI se Indonesia sehingga kedepannya, program bantuan papan tenis meja dari PB PTMSI bisa lebih dari 1.000 buah.
Oleh karena itu, Firdaus berharap agar bupati/ walikota se Kalimantan Barat untuk tidak memandang olahraga tenis meja dengan sebelah mata karena saat ini, atlit-atlit tenis meja Kalimantan Barat sudah mampu berkiprah hingga ke tingkat nasioanl. Bahkan pada bulan Juli mendatang, atlit tenis meja Kalimantan Barat akan bertanding membawa nama Kalbar pada PON ke XVII di Kaltim 6-17 Juli mendatang.
”Jika tdak ada halangan, rencananya papan tenis meja ini akan dibagikan ke sekolah-sekolah pada bulan Juni 2008 mendatang,” katanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com