Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 18 Juni 2008

Meskipun BBM Naik, Anggaran PON Tak Masalah

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Gonjang-ganjing naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dirasakan menghimpit masyarakat miskin, tidak membuat anggaran Pelatda PON Kalbar yang berjumlah Rp 15 M bermasalah. “Kalau pun ada pergeseran tidak terlalu besar dan masih berada dalam batas kewajaran,” ujar kepala operasional Pelatda PON Kalbar H Erwin Anwar BSc, belum lama ini.
“Secara global tidak ada peningkatan karena anggaran kita tidak lari dari 15 miliar.
Tapi pergeseran anggaran pelaksanaan PON yang sebelum 7 miliar menjadi 7, 5 miliar,” katanya.
Dia menyebutkan pembengkakan anggaran mungkin akan akan terjadi pada saat mendekati keberangkatan kontingen PON Kalbar pada tanggal 4 Juli 2008 mendatang. Seperti diberita sebelumnya jumlah kontingen Kalbar yang akan bertolak ke Kaltim sebanyak 313 orang terdiri dari atlet pelatih dan official.
Terakhir Erwin menjelaskan, salah satu penyebab bengkaknya jumlah kontingen yang diberangkatkan dikarenakan ada penambahan tenaga teknis, yang akan diperbantukan untuk membantu aktivitas atlet sebelum dan sesudah bertanding.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com