Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 18 Juni 2008

Syakirman Lepas 32 Pemain Voli Junior Kalbar

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Kemarin siang, Selasa (10/6), di Resto Sari Bento kompleks Museum Negeri Kalbar secara resmi keberangkatan tim voli junior Kalbar yang akan berlaga di Kejuaraan Nasional atau Kejurnas junior bola voli indor dan pasir di Indramayu, Jawa Barat tanggal 16-23 Juni 2008, dilepas oleh ketua umum Pengurus Daerah atau Pengda Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBSI), Syakirman.
Syakirman yang juga Sekretaris Daerah atau Sekda Kalimantan Barat merasa bangga dalam pelaksanaan kejurnas tahun ini bisa mengirim secara penuh pemain baik putra maupun putri. Pemain yang dikirim tersebut menurut dia untuk voli indor masing-masing terdiri dari 12 oramg putra dan 12 orang putri dengan pelatih Kristian Silitongo, sementara untuk poli pasir masing-masing terdiri dari 4 orang putra dan 4 orang putri dengan pelatih Zulkarnaen.
Menurut dia, tim junior yang sekarang ini mengikuti Kejurnas di Indramayu, merupakan hasil kejuaraan daerah yang dilaksanakan di Kabupaten Sintang beberapa waktu lalu. “Harapan kita apa yang bisa kita raih pada tahun ini diharapkan bisa lebih baik dari yang pernah kita capai dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.
Dia menjelaskan mengapa tim diberangkatkan lebih awal dari jadwal pertandingan yang yang ditentukan, menurut dia dengan waktu luang yang tersisa kurang lebih empat hari sebelum pertandingan dimulai para pemain bisa memanfaatkan waktu untuk latihan, selain itu dia juga berharap kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan untuk mecari sparing partner. “Muadah-mudahan mereka bisa mencari sparing partner yang lebih baik, sehingga bisa meningkatkan kualitas permainan meskipun dalam waktu yang relatif terbatas,” katanya.
Sebagai ketua umum dia berkeinginan, Kalbar memiliki pemain-pemain yang berprestasi baik, baik ditingkat daerah maupun nasional. Soal kans atau peluang Syakirman yakin untuk voli indor kalau sekedar untuk tanding para pemain yang berasal dari luar jawa Kalbar bisa bersaing, tetapi kalau untuk bertanding dengan Juwa umumnya sedikit berat, “Karena kalau dari sisi kualitas mereka lebih baik dari kita, hal ini karena event di Jawa lebih sering dilakukan selain itu mereka memiliki pelatih yang rata-rata mantan pemain nasional.” aku Syakirman.

1 komentar:

player_kritis mengatakan...

tim jak di kompakkan dalam waktu 4 hari.. mane pemaen nye belom pernah ngetim sebelomnye..
hasil yang didapat cocoklah same waktu ngekompak kan nye..

jadi untuk saat ini kejurnas junior ni kalbar hanya sebagai tim pengembira jak!!!!

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com