Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Tim Voli Pantai Kalbar Kesulitan Sparing Partner

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Sparing untuk peningkatan kualitas bagi pemain voli pantai yang dipersiapkan untuk memperkuat Kalbar pada arena PON XVII Kaltim Juli mendatang, seperti diakui Sartoni pelatih voli pantai Kalbar saat ditemui oleh sejumlah wartawan di sekretariat KONIDA Kalbar, Senin (2/6), mengatakan ada sedikit kendala yang dialami oleh anak asuhnya yaitu kesulitan untuk melakukan sparing partner, terutama tim putra, namun untuk putri tidak mengalami kendala yang berarti karena masih bisa diatasi dengan melakukan sparing dengan tim putra.
“Untuk putra ini agak kesulitan, memang kita sudah coba sparing dengan atlet-atlet mantan PON XVI yang lalu, seperti Komarudin dan Sudiratmo, dan itu hanya bisa kita lakukan setiap hari Sabtu, hal ini karena kesibukkan yang mereka hadapi dan itu pun masih dirasakan belum maksimal, karena latihan dan persiapannya juga tidak sekontinyu yang atlet kita lakukan,” jelas Sartoni.
Namun dia menambahkan bahwa atlet-atlet yang akan turun ini merupakan atlet-atlet yang berpengalaman, sebut saja untuk putra Fitra Munandar berpasangan dengan Dede Kurniadi, sedangkan untuk putri Sarifah Nivita berpasangan dengan Jamiatul Hasanah. Terkait dengan target, menurut Sartoni tidak hanya lolos, namun bisa memperbaiki peringkat Kalbar pada PON empat tahun yang lalu. Peringkat tersebut masing-masing ditoreh untuk putra berada di peringkat enam sementara putri masuk pada peringkat lima.
“Ini yang menjadi harapan kami sebagai pelatih maupun pengurus, tinggal faktor keberuntungan dimana undian juga sangat menentukan, jangan kita berada di delapan besar, sudah ketemu dengan tim calon juara, kalau kita ketemu dengan tim daerah yang bukan dari tim Jatim atau Jogja Insya Allah dari delapan besar kita bisa masuk empat besar,” papar Sartoni yang mengaku anak asuhnya akan bertanding di Berau Balik Papan Kaltim Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com