Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

UJ Pimpin Kontingen PON Kalbar

Hartono
Borneo Trubune, Pontianak
Komite Olahraga Nasional Indonesia Daerah KONIDA Kalimantan Barat menggelar rapat untuk memilih ketua kontingen PON Kalbar. Rapat berjalan cukup alot dengan menyita waktu sekitar kurang lebih tiga jam, bertempat di Kantor Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Kalbar, Senin (2/6) akhirnya memilih Usman Ja’far sebagai Ketua Kontingen Kalbar menuju PON VXII Kaltim Juli mendatang.
Dengan terpilihnya Usman Ja’far sebagai ketua kontingen berarti terjawab sudah apa yang selama ini menjadi tanda tanya seluruh insan olahraga di Kalbar terutama para ketua Pengda, pelatih dan atlet. Rumor yang sempat berkembang sebelumnya, para ketua Pengda berharap Zulfadhli bisa menjadi ketua kontingen PON Kalbar.
“Ketua kontigen dipimpin langsung oleh ketua umum KONI, ya saya sendiri, karena ini adalah acara nasional, ketua umum harus bertanggung jawab terutama untuk pelaporan pada Musda yang akan dilaksanakan sekitar bulan Desember 2008,” ujar UJ—demikian mantan Gubernur Kalbar periode 2003-2008 itu biasa dipanggil.
Menurut UJ yang juga ketua umum KONI Kalbar itu, dalam pelaksanaan tugas tersebut dirinya akan dibantu oleh Syakirman yang menjabat sebagai ketua tiga KONI, Henri Usaman, ketua dua, Zulfadhli ketua satu yang langsung mendampingi ketua umum dalam pelaksanaan PON di Kaltim Juli mendatang dan dibantu oleh tim teknis seperti Evi Sukarsih, Erwin Anwar dan Sudiat.
“Ini merupakan tim yang akan berada di Kaltim,” jelas UJ usai terpilih kemarin.
Lebih lanjut dia menyebutkan jumlah kontingen atlet dan oficial Kalbar yang sudah tercatat di buku besar KONI Kalbar untuk menuju ke Kaltim sebanyak 313 orang.
“Itu akan kita berangkatkan dengan empat kelompok pemberangkatan sesuai dengan jadwal pertandingan, kelompok pertama berangkat tanggal 16 Juni, kelompok kedua tanggl 24 Juni, kelompok ketiga tanggal 1dan2 Juli dan kelompok keempat tanggal 4 Juli ini seluruh rombongan atlet dan oficial,” katanya.
Terkait dengan persiapan dia menyebutkan semuanya sudah siap, mulai dari atlet hingga oficial. Untuk diketahui dalam PON tersebut Kalbar mengirim sebanyak 28 Cabor.
“Dari 28 cabor yang berpotensi mendapat emas kurang lebih 11 cabor, mudah-mudahan ada peningkatan, jika di Palembang kita hanya dapat delapan medali emas, kita harapkan di Samarinda ada peningkatan,” kata UJ berharap.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com