Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Cabor Masih Dalam Tahap Seleksi

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak,
Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 19-23 Juli 2008 di Kota Pontianak, beberapa cabang olahraga (cabor) yang hingga saat ini masih dalam tahap penyeleksian.
"Tetapi ada juga beberapa cabor yang sudah final," ungkap Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga (Kakanpora) Kota Pontianak, Ir. Firayanta, MT kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, kemarin.
Menurutnya, saat ini pihak Kanpora Kota Pontianak saat ini tengah evaluasi mengingat ada beberapa cabor masih dalam tahap seleksi. “Kita berharap pada pertengahan bulan Juni 2008 ini tim Kota Pontianak sudah terbentuk mengingat pada akhir bulan Juni 2008, entri by name sudah harus masuk,” ujarnya.
"Kita sangat diuntungkan dengan adanya kegiatan OOS dan OSS karena para atlit yang mengikuti POPDA terlebih dahulu mengikuti OOS. Sehingga para atlit bisa lebih memperbanyak latihannya," tutur Firayanta.
Adapun cabor yang akan dipertandingkan pada POPDA mendatang yaitu Badminton, Bola Voli, Sepak Takraw, Sepak Bola, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Silat dan Bola Basket.
Kuota yang telah ditentukan Badan Pemuda dan Olahraga Pemberdayaan Perempuan (Bapora PP) Kalimantan Barat menurutnya, Kota Pontianak mendapat jatah 152 atlit termasuk official.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com