Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Kejuaraan Kapoltabes Cup Belum Ada Kejelasan

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Ketua umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia atau PBVSI Kota Pontianak, H. Eka Kurniawan, SE, MM, mengungkapkan hingga saat ini belum dapat kepastian tentang pelaksanaan Kapoltabes Cup dari pihak yang bersangkutan.
"Kita berharap dalam waktu dekat ini pihak Poltabes dapat memberikan jawaban tentang kepastian kejuaraan voli dimaksud,” jelas Eka yang juga wakil ketua DPRD Kota Pontianak.
Dia menyebutkan, kejuaraan voli Kapoltabes Cup, adalah bertujuan untuk mencari pemain yang akan mewakili Poltabes Kota Pontianak pada kejuaraan voli Kapolda Cup yang akan berlangsung di Sintang pada Agustus mendatang.
Jika pihak Kapoltabes tidak memberikan, kepastian kejuaraan tersebut, maka PBVSI Kota akan turun tangan, mencari pemain yang akan diikutkan pada Kapolda cup.
“Kalau tidak ada sinyal positif Kapoltabes untuk melakukan penyaringan pemain, Pengcab PBVSI Kota siap mencari dan menyeleksi pemain dengan cara lain. Misalnya dengan memantau setiap kejuaraan antarkampung (Tarkam, red) dan selanjutnya akan dibicarakan dan diputuskan di tingkat pengurus Pengcab,” kata Eka.
Lebih lanjut dia mengungkapkan, untuk menyiapkan sebuah tim voli, butuh waktu minimal satu bulan sebelum kejuaraan. Selama itu para pemain di masukkan dalam training center atau TC
“Jika Kita ingin menyiapkan tim yang benar-benar solid dan bisa diandalkan minimal satu bulan sebelum Kapolda cup, tim Poltabes Kota Pontianak sudah dibentuk dengan demikian kita benar-benar siap,” tuturnya.
Selain itu Eka juga berharap kepada daerah yang mengirimkan pemainnya di Kapolda Cup tersebut , untuk tidak lagi menggunakan pemain-pemain luar Kalbar. Jika itu masih terjadi, maka tujuan pembinaan PBVSI Kalbar untuk meningkatkan prestasi daerah ini.
“Kita juga berharap jangan lagi ada daerah yang menggunakan pemain-pemain luar, di kejuaraan ini. Selam kebijakan Pengda PBVSI Kalbar tidak berubah maka selama itu juga pembinaan bola voli daerah ini akan terpuruk dan tertinggal jauh dengan daerah lain,” pinta Eka.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com