Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

KONI Janji SK-kan Bonus Atlet dan Pelatih

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Daerah (KONIDA) Kalimantan Barat, H. Usman Ja’far didampingi sekretaris umum Evi Sukarsih dan ketua bidang pembinaan dan prestasi atau Binpres Erwin Anwar berjanji akan memenuhi permintaan sejumlah atlet dan pelatih terkait dengan bonus Rp100 juta dengan sebuah surat keputusan (SK). Ini sebagai penguat bagi atlet dan pelatih ketika KONI tidak bisa memenuhi janjinya tersebut.
Demikian penegasan yang disampaikan oleh petinggi KONI, sebut saja Usman Ja’far, Evi Sukarsih dan Erwin Anwar usai rapat pemilihan ketua kontingen PON Kalbar di Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kalbar, Senin (2/6) lalu.
“Atlet-atlet kita yang mendapat emas atau yang berprestasi ini akan kita siapkan bonus dalam rangka memotivasi terhadap persaingan antar atlet dan antar provinsi yang begitu ketat,” ujar UJ—demikian mantan Gubernur Kalbar periode 2003-2008 itu biasa dipanggil.
“Itu nanti akan ada SK langsung dari ketua KONI, termasuk SK untuk bonus para pelatih. Pelatih yang mendapat emas akan dapat bonus,” ujar UJ.
Namun berapa jumlahnya UJ sendiri belum bisa memastikan karena masih dalam pembahasan.
Kebijaksanaan KONI terhadap atlet yang memperoleh prestasi seperti yang sudah dirancangkan dalam anggaran PON kembali UJ menegaskan akan diberi penghargaan berupa bonus.
“Untuk peraih emas mendapat Rp100 juta, medalai perak Rp25 juta dan perunggu Rp15 juta,” katanya menegaskan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com