Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 17 April 2009

Kades Pembuh Minta Pasang Rambu Lalin di Simpang 4 Kayu Lapis


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Kepala Desa Nanga Pemubuh, kecamatan Sekadau Hulu Serinus, meminta pemerintah Kabupaten Sekadau, khusunya dinas perhubungan segera memasang rambu-rambu di simpang empat kayu lapis jalan sintang-Sekadau.

“Sudah beberapa kali warga menyampaikan hal itu kepada saya, agar rambu-rambu dipasang di simpang empat kayu lapis itu,” ujar Serinus ketika ditemui di kantor bupati belum lama ini.

Ia menambahkan, di simpang empat kayu lapis itu sudah sering kali terjadi kecelakaan, ini akibat dari tidak adanya rambu-rambu yang dipsang oleh dinas perhubungan. “Beberapa kali sering terjadi kecelakaan lalu lintas di simpang empat kayu lapis,” ujarnya.

Masih menurut alumni Fisipol Untan ini, akibat tidak adanya rambu-rabu tersebut warga yang hendak menyeberang menjadi was-was. Dikhawatirkan ada kendaraan yang tidak terkontrol dan nyelonong ke arah penyeberang.

"Pada beberapa lokasi, seperti simpang jalan menuju kantor bupati juga belum dipsang rambu-rambu. Bahkan ada di beberapa lokasi kondisi rambu lalu lintas sudah ada yang parah parah, antara retak dan hancur.

"Jangan menunggu proyek pusat, Bina Marga seharusnya menganggarkan pengadaan rambu lalu lintas itu karena yang paling banyak menggunakan ialah warga di sini," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com