Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 17 April 2009

Jelang UN Siswa Harus Giat Belajar


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Kalau dulu momentnya adalah pemilu legisltif. Sekarang beralih ke moment Ujian Nasional (UN). Ujian Nasional untuk tingkat MA, SMA dan SMK tinggal menghitung hari.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga meminta, siswa kelas III baik SMP dan SMA yang akan mengikuti ujian nasional (UN) lebih giat belajar. UN 2009 tingkat MA, SMA dan SMK akan diikuti 1081 ribu pelajar

“Jelang UN diharapkan seluruh siswa kelas III baik SMA maupun SMP agar belajar lebih giat lagi. Karena ini merupakan ujian penentu kelulusan siswa,” kata Djemain Burhan saat ditemui di ruang kerjanya belum lama ini.

Kata Djemain, Dinas pendidikan Sekadau, sudah mempersiapkan UN sejak lama. Salah satunya dengan menggelar Pra Ujian Akhir Sekolah Bersetandar Nasional (UASBN). Dia mengharapkan siswa-siswi lebih banyak melakukan diskusi, membahas naska soal soal baik sendiri maupun bersama guru pembimbing. Djemain berharap UN ini, peserta bisa lulus seratus persen.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com