Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 17 April 2009

Waka Polres: Kita Tindak Tegas Pelaku Anarkis


Hermanus Hartono
Borneo
Tribune, Sekadau

Wakil Ketua (Waka) Polres Sekadau AKP. Ikhlas Putro Warsono menegaskan akan menindak tegas pelaku unjuk rasa yang melakukan tindakan anarkis pada pemilu 2009 di Kabupaten Sekadau.

”Jika ada kekerasa yang dilakukan oleh pengunjuk rasa atau masa akan kita tegas dan tidak bisa ditolerir. ” kata Ikhlas di Gedung GPU Kamis (17/4), kemarin.

”Kita tidak bisa mentolerir para pelaku yang bertindk anarkis, karena kita ingin pemilu di sekadau berjalan damai. Apa yang dilakukan harus berlandaskan etika dan norma yang berlaku," ujarnya.

Kepada masyarakat, Ikhlas mengimbau agar semua pihak mematuhi aturan yang berlaku agar Pemilu 2009 dapat berjalan tertib dan lancar. ”Saya harap kepada masyarakat agar tidak mudah diprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Peserta pemilu harus bisa menciptakan ketertiban. Mari kita berpolitik santun, siap menang dan siap kalah,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com