Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 07 Mei 2009

Abun Club Tundukan Kodim Sanggau 3-0

Hermanus Hartono
Borneo
Tribune, Sekadau

Pertandingan persahabatan Abun Club dengan Kodim Sanggau yang berlangsung di Lapangan EJ.Lantu Sekadau Kamis (30/4) berlangsung seru dan meriah. Hingga pertandingan jeda, Abun Club mampu menahan skor 3-0 atas Kodim Sanggau.

Playmaker Abun Club Ayi dengan nomor punggung 11 mencetak gol pertama pada menit ke 10 ke gawang Kodim Sanggau. Gol pertama tersebut berkat umpan Abun dari arah sudut kanan. Selang 10 menit pertandingan berjalan, gol kedua kembali terjadi ke gawang Kodim Sanggau. Gol yang berhasil dipersembahkan oleh Ayi hanya berjarak 3 meter dari permukaan gawang.

Gol ketiga kembali terjadi pada menit terakhir babak kedua. Pertandingan semakin hangat setelah terjadinya pertukaran pemain, dari pemain tua beralih ke pemain muda. Teriakan penonton yang memberi semangat kepada kedua tim yang sedang bertanding.

Abun Club dengan mengenakan kostum biru tua sedangkan Tim Kodim Sanggau memakai kostum berwarna Kuning. Pada kesempatan itu, disela-sela pertandingan Abun Ediyanto, selaku Ketua Tim mengatakan, pertandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan , tujuannya adalah untuk menjalin komunikasi antara Pemkab Sekadau dengan Kodim 1204/Sanggau.

Selain itu, memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya pencinta sepak bola, untuk lebih giat berlatih sepak bola, hal ini dimaksud untuk meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di Kabupaten Sekadau dan juga bermanfaat bagi kesehatan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com