TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 18 Juni 2009

Agustinus:Tanam dan Pelihara Pohon

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Kepala Kantor Lingkungan Hidup dan Pertaman Kabupaten Sekadau, Agustinus Agus menghimbau kepada masyarakat khsusnya kabupaten Sekadau untuk menanam dan memelihara pohon di lingkungan sekitar. Pernyataan ini diungkapkan Agus saat ditemui oleh sejumlah wartawan di ruang kerjanya belum lama ini.

Menurut Agus, bahwa lingkungan yang hijau dapat meningkatkan kualitas kehidupan disekitarnya. “Oleh karena itu, Marilah Kita Tanam dan Pelihara Pohon untuk meningkatkan kualitas udara yang lebih baik untuk kepentingan orang banyak,” ungkapnya.

Pohon adalah pemberi kehidupan bagi manusia, tidak hanya untuk menyimpan air tetapi juga menghasilkan Oksigen (O2) untuk bernafas bagi manusia dan makhluk hidup lainnya di bumi ini.

Akhir-akhir ini seiring dengan banyaknya bencana alam yang terjadi akibat ketidak pedulian manusia terhadap pohon. Misalnya banjir, longsor, pemanasan globalo dan lain sebaginya. Orang mulai sadar akan pentingnya pohon, setelah semuanya terjadi

Kampanye tentang pentingnya pelihara dan rawat lingkungan, oleh pihaknya seperti yang dikatakan Agus akan dimulai melalui para pelajar hingga kemasyarakat umum. “Kita melakukannya mulai dari yang terendah, yakni mulai dari para pelajar, apakah itu SD, SMP hingga ketingkat SMA,” tutur Agus lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com