Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 18 Juni 2009

Lampu Penerangan Jalan Banyak Yang Mati

Hermanus Hartono
Borneo
Tribune, Sekadau

Arni salah seorang warga Sekadau mengeluhkan lampu penerangan jalan umum Kabupaten Sekadau banyak yang mati. Terutama di ruas jalan utama, Sintang, dan Sanggau. Termasuk juga yang berada ditengah kota dan pasar Sekadau.

Menurut Arni, banyaknya lampu jalan yang mati membuat para pengguna jalan terutama saat malam menjadi khawatir, terlebih sebagian besar dua jalan utama tersebut rata-rata rusak dan berlobang.

Demi keselamatan dan keindahan kota, Arni meminta kepada pihak yang bertanggung jawab untuk memperhatikannya. Kalau lampu jalan terus dibiarkan mati takut terjadi kecelakaan lalu lintas, selain itu berpotensi menimbulkan tindakan kriminal.

Menurut dia, kondisi ini sudah lama dirasakan oleh warga. ”Persoalan ini, bukan hanya dirasakan oleh warga Sekadau, tapi juga oleh para pengguna jalan yang berasal dari daerah lain,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com