Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 18 Juni 2009

Bupati Ajak Masyarakat Pelihara Pembangunan

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bupati Sekadau Simon Petrus mengajak masyarakatnya memelihara semua pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah. Pembangunan dimaksud seperti infrastruktur jalan, jembatan, gedung sekolah, kantor dan lain sebagainya.

Sebab semua pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, menurut orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini, adalah salah satu upaya untuk membuka isolasi dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat khsusnya Kabupaten Sekadau.

”Kita bersyukur meski dengan anggaran yang pas-pasan masih bisa membangun. Untuk itu saya minta semua pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah supaya dipelihara dan dijaga, siapa lagi kalau bukan kita yang menjaganya,” tutur Bupati Simon dalam setiap kunjungan kerjnya.

Selain diajak untuk memeliharanya, Bupati Simon juga mengajak masyarakatnya untuk mendukung setiap pembangunan yang akan masuk didaerahnya tersebut. Dukungan yang diberikan oleh masyarakat, sambung Simon yang juga ketua DPC Partai Demokrat ini merupakan sikap positif masyarakat dalam rangka mensukseskan pembangunan yang tujuannya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat banyak.

Desa Mondi salah satu desa di Kecamatan Sekadau Hulu pada tahun ini yang akan mendapat jatah pembangunan infrastrukutr jalan. Dari keterangan yang disampaikan warga dihadapan bupati pada saat acara tatap muka bupati dengan masyarakat beberapa waktu lalu di Mondi, mereka mengatakan akan merelakan lahannya serta tanam-tanaman seperti karet digusur untuk pelebaran jalan yang masuk di desanya tersebut.

”Kami tidak minta ganti rugi kepada pemerintah Sekadau, terkait dengan pembukaan bodi jalan yang terkena lahan serta usaha kami. Ini demi kepentingan kita semua,” ucap mereka dihaapan bupati. Komitment seperti ini yang ingin diharapkan bupati dalam rangka mewujudkan Sekadau yang adil, mandiri dan demokratis. Visi Kabupaten Sekadau.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com