Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 18 Juni 2009

Pengumuman UN Masih Tunggu Pusat

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Kepala Sekolah SMP Karya Santo Gabriel, Ludovikus Anwar, dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sekadau Hilir Amri mengatakan, pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) masih menunggu keputusan dari pusat dan Dinas Pendidikan provinsi.

“Hingga saat ini belum ada kepastian yang jelas mengenai kapan hasil UN khususnya tingkat SMP diumumkan, makanya belum berani kita kabari publik,” ujar Anwar dan Amri saat dihubungi via telepon Minggu (14/6), kemarin.


Di tempat terpisah Amri mengatakan, sebelumnya ada isu, bahwa pengumuman UN diperkirakan tanggal 20-an secara serentak untuk tingkat SMP. ”Kita berharap dalam waktu dekat ini pengumumannya sudah ada,” ujarnya.

Terakhir Anwar meminta kepada siswa untuk bersabar menunggu pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh dinas pendidikan pusat maupun provinsi. “Kita yakin mereka pasti sudah tidak sabar lagi, tapi sebagai pihak sekolah kita minta tetap bersabar, karena pengumumannya pasti akan dikeluarkan,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com