Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 18 Juni 2009

Pansus LKPJ Bupati Terbentuk

Hermanus Hartono
Borneo
Tribune, Sekadau

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau baru-baru ini telah mengeluarkan surat nomor 06 tahun 2006, tentang pembentukan Panitia Khusus (Pansus). Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sekadau tahun 2008.

Dari hasil rapat anggota dewan itu, disepakati Paulus Subarno (Sekretaris Komisi B) sebagai Ketua Pansus, Paulus Lion wakil ketua, dan Albertus Pinus sebagai sekretaris.

Sekretaris pansus, ketika ditemui di ruang kerjanya Jumat (12/6) pekan lalu mengatakan, tujuan dan fungsi pansus ini adalah untuk efisiensi dan efektivitas dalam pembahasan laporan keuangan pertanggungjawaban Bupati Sekadau tahun anggaran2008.

Menurut Pinus berbagai persiapan yang berkaitan dengan materi pansus tersebut sudah dipersiapkan. Dia memperkirakan jika tidak ada halangan, akhir bulan Juni ini pansusu tersebut sudah bisa dilaksanakan. ”Mudah-mudahan tidak ada halangan, sehingga bulan ini pansusu tersebut sudah bisa diparipurnakan,” ungkap legislator PDI P ini.

Dalam keterangannya, Pinus meminta kepada masyarakat supaya pro aktif dalam membantu tugas DPR, khususnya yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek yang menggunakan APBD tahun 2008 lalu.

Sebagai insan yang memiliki berbagai keterbatasan, DPRD tentu tidak bisa bekerja sendiri jika tidak dibantu oleh masyarakat. untuk itu jika ada bentuk pelaksanaan proyek yang tidak sesuai suapaya diberi tahu dengan DPR sebagai fungsi kontrol. ”Kita minta kpada masyarakat untuk melihat dan mengawasi proyek yang belum sempurna, sehingga dengan demikian ada bahan masukan untuk DPR,” pintanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com