Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 18 Juni 2009

Sukseskan Pilpres, PPK Harus Berperan Aktif

Suban Hermanus Hartono
Borneo
Tribune, Sekadau

Guna mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden yang akan dihelat pada tanggal 8 juli 200 mendatang, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau Subandrio meminta kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan sekretaris PPK se-kabupaten Sekadau agar lebih berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi dimaksud.

”Kita berharap agar PPK dan PPS bisa berperankan aktif, sebab yang bersentuhan dengan masyarakat adalah PPK dan PPS. Sebab tidak ada alasan lagi jika ada masyarakat yang tidak tahu waktu pelaksanaan pilpres,” ujar Suban saat ditemui di ruang kerjanya belum lama ini.

Tidak terasa waktu terus bergulir, pelaksanaan Pilpres tinggal menyisakan waktu 22 hari lagi. Menurut Suban waktu 22 hari bukan waktu yang panjang. Oleh sebab itu membutuhkan usaha dan kerja keras dari semua pihak termasuk KPU dan PPK, agar pelaksanaan pesta dimaksud berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan.

Terakhir Suban mengingatkan, agar PPK mempertahankan prestasi dari kesalahan masyarkat untuk mencoblos. Sebab pada Pileg yang baru saja dilewati, Kabupaten Sekadau termasuk salah satu kabupaten yang tingkat kesalahan mencoblosnya tergolong sangat kecil. ”Kita berkeinginan ini, tingkat kesalahan mencontreng tidak terlalu tinggi, bahkan jika perlu tidak ada lagi masyarakat yang salah,” Pesan Alumnus UPB ini.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com