Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 24 April 2010

Bupati Sekadau Gelar Paskah Bersama Dengan Masyarakat

Hermnaus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Usai melaksanakan misa perayaan Paskah Minggu (4/4), pagi di Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Bupati Sekadau Simon Petrus menggelar acara paskah bersama dengan masyarakat Kabupaten Sekadau di rumah dinas bupati Jalan Raya Sintang-Sekadau.

Ratusan masyarakat dari berbagai latar belakang, ikut hadir dalam acara paskah bersama yang bertajuk merajut kasih dalam semangat persaudaraan dan kebersamaan itu, tidak terkecuali para pastor, pendeta, frater, bruder dan para suster passionis.

Acara paskah bersama Bupati Sekadau Simon Petrus dengan masyarakat Kabupaten Sekadau adalah acara rutin yang dilaksanakan setiap tahun, selain open house natal.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Simon Petrus menyampaikan ucapan selamat hari raya paskah kepada seluruh umat kristiani di Kabupaten Sekadau. Bupati Simon juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam acara paskah bersama itu.

Seperti bisa yang dilakukannya, pada kesempatan paskah bersama tersebut, Bupati Simon dengan ramah bincang-bincang dengan setiap masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com