TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 24 April 2010

Jangan Pilih Calon Pemimpin Seperti Pilih Kucing Dalam Karung


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau


Bupati sekadau Simon Petrus menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sekadau supaya dalam memilih calon pemimpin, harus benar-benar dengan pertimbangan yang lebih cerdas matang dan tidak asal pilih. Himbauan tersebut selalu diungkapkan bupati Simon kepada masyarakat dalam setiap kunjungan kerjanya ke berbagai daerah.

”Hal itu diibaratkan seperti memilih kucing dalam karung. Dalam memilih kita harus meneliti lebih dulu isi dari karung tersebut apakah benar-benar kucing atau bukan. Dan kita harus tahu apakah orang yang kita pilih itu benar seorang yang dapat dijadikan pemimpin untuk membawa sekadau menjadi lebih baik,” terang Simon.

Bupati Simon menginatkan, masyarakat jangan hanya melihat dari segi kekurangan atau kulitnya saja, tapi harus diselami lebih dalam lagi apakah figur yang dipilihnya itu nanti betul-betul akan berbuat untuk kepentingan masyarakat atau hanya untuk kepentingan pribadi dan sekelompok orang saja.

Dalam masa-masa yang rawan akan berbagai isu yang sifatnya menjatuhkan salah satu pihak seperti sekarang ini, masyarakat diminta tidak mudah terpengaruh oleh kabar angin yang tidak jelas kebenarannya.

Simon meminta agar masyarakat dalam menentukan sikap dapat bijaksana untuk mengambil keputusan, yaitu dalam memberikan hak peilih pada Pemilukada 19 mei 2010 mendatang. “Kita ingatkan kepada masyarakat supaya menggunakan hak pilihnya pada 19 Mei 2010 nanti. Jangan ada yang golput,” pinta Bupati Simon.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com