Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 30 Mei 2010

Pemkab Sekadau Siap Sediakan Lahan Untuk Pembangunan Kodim


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau
Meski belum ada kepastian kapan Komando Distrik Militer (Kodim) bisa terealisasi di Kabupaten Sekadau, namun Pemerintah Kabupaten Sekadau sudah menyatakan kesediannya menyiapkan lahan untuk pembangunan kodim dimaksud.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Sekadau Simon Petrus ketika ditemui di pendopo usai menerima kunjungan Danrem 121 Alambhana Wanawai Kolonel Infanteri Toto Rinanto Sudjiman di pendopo bupati Sekadau jalan Merdeka Timur Jumat (28/50), pekan lalu.

Sementara itu Danrem Toto Rinanto ketika ditanyai kapan Kodim di Kabupaten Sekadau bisa direalisasi, dia mengatakan sampai saat ini belum ada wacana terkait realisasi kodim di Kabupaten Sekadau julukan Bumi Lalwang Kuari ini.

Dikatakan Toto, berdirnya sebuah kodim itu diperlukan kajian yang mendalam dari berbagai aspek yang ada pada daerah tersebut. “Pendirian sebuah kodim itu juga diperlukan tim khusus yang nantinya akan mengkaji dan menilai apakah daerah tersebut sudah layak atau tidak untuk dirikan sebuah kodim,” ujar Toto mengakhiri pembicaraanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com