Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 31 Oktober 2010

Dinas Hutbun Masih Tunggu Data dan Peta Dari PT KBP Liman

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kehutanan dan perkebunan Kabupaten Sekadau sampai saat ini belum bisa menindaklanjuti hasil audensi antara masyarakaat Belitang Hulu dengan pihak perusahaan perkebunan kelapa sawit dan, terkait masalah Hasil Guna Usaha (HGU) PT KBP Liman.

Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Sekadau Muhammad Isa dengan tegas mengatakan hasil audensi tersebut belum bisa diproses, karena belum mengantongi data dan peta lahan tanam milik PT KBP Liman.

”Sampai saat ini kita belum bisa menindaklanjuti hasil audensi beberapa waktu lalu, masalahnya sampai sekarang kita belum memiliki data dan peta PT. KBP Liman,” paparnya. Namun demikian, Isa berjanji akan menyelesaikan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat dan PT KBP Liman. ”Kalau nanti datanya sudah kita terima dari perusahaan, kita akan panggil mereka untuk diberi penjelasan,” paparnya.

Surat permohonan permintaan data dan peta tanam, lanjut Isa kini sudah dikoordinasi dengan bagian Ekon Setda Kabupaten Sekadau. ”Soal surat permohonan itu Ekon yang ngurus, dan kita juga akan menyaipakan tim, untuk menyelesaikan persoalan ini,” paparnya.

Dalam audensi dengan pemkab dan pihak perusahaan beberapa waktu lalu, semua masyarakat yang hadir dalam audensi tersebut dengan tegas meminta kepada pemerintah kabupaten sekadau supaya HGU PT. KBP Liman dicabut, termasuk juga masalah izin.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com