Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 01 Februari 2011

6 Fraksi Sampaikan Pemandangan Umum Untuk APBD 2011


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Enam fraksi DPRD Sekadau Senin (10/1) siang sekitar pukul 10.00 wib kemarin menyampaikan pemandangan umum terhadap nota pengantar Rancangan Anggaran pendapatan Belanjar Daerah (RAPBD) Kabupaten Sekadau 2011 yang rencanya akan diketok 18 Januari 2010 nanti.

Sidang paripurna yang berakhir pukul 12.00 wib dipimpinan wakil ketua DPRD Markus. Hadir dalam sidang paripurna itu antara lain, Plt. Sekda Sekadau Yohanes Jhpn, Ketua DPRD Sekadau Aloysius, Wakil Ketua DPRD Isnaini, para anggota DPRD dan para kepala dinas, kantor, badan di lingkungan pemerintah Kabupate Sekadau.

Keenam fraksi DPRD tersebut dalam sorotannya menyampaikan hal yang sama, yakni menginginkan pembangunan di Sekadau kedepan supaya lebih baik, berkualitas dan berpihak kepada masyarakat.

Seperti pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan dan pelayanan kesehatan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat kabupaten Sekadau. Keenam fraksi ini juga minta kepada pemerintah kabupaten sekadau supaya berhemat dalam menggunakan anggaran 2011, terutama untuk belanja pegawai, pengadaan ATK dan belanja makan minum.

Keenam fraksi juga minta supaya pemerintah kabupaten sekadau supaya memperhatikan guru-guru yang bandel karena sering tidak masuk mengajar. Keenam fraksi ini juga memberikan pujian kepada pemerintah kabupaten sekadau yang dengan bersusah payah menyusun APBD Kabupaten Sekadau 2011.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com