TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 01 Februari 2011

Dewan Kecewa Tamu Undangan Tak Hadiri Sidang Paripurna


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau Albertus Pinus mengaku kecewa karena tidak satu pun tamu undangan, yang terdiri dari muspida, tokoh masyarakat dan toko pemuda hadir dalam sidang paripurna pemandangan umum frkasi di gedung DPRD Sekadau Senin (10/1), kemarin.

“Keluarkan saja segala kursi dan meja undangan itu, percuma kita siapkan tamu tidak ada undangan yang hadir dalam sidang ini,” ujarnya.

Dikatakan Pinus nama panggilan akrabnya, jangan salahkan eksekutif dan legislatif jika ada kebijakan yang tidak sesuai atau bertentangan dengan masyarakat. “Jangan salahkan kami, karena semua unsur masyarakat sudah kita undang,” ujarnya.

Pantauan di ruangan sidang DPRD Sekadau, memang benar tidak ada satu pun undangan yang hadir. Puluhan kursi yang disediakan sekretariat DPRD Sekadau terlihat kosong, begitu juga dengan meja dan kursi yang disiapkan untuk muspida, juga terlihat kosong.

Namun demikian, pelaksanaan sidang paripurna pemandangan umum fraksi yang dipimpin langsung oleh wakil ketua Markus. Sementara kursi yang disedikan untuk para SKPD terisi oleh masing-masing SKPD.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com