Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 03 Februari 2011

Pengusaha dan Masyarakat Harus Mampu Ukur Potensi Yang Ada


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bupati Sekadau Simon Petrus meminta kepada para pengusaha dan masyarakat Sekadau untuk mampu mengukur potensi yang ada di daerah ini, dengan demikian peluang usaha yang ada dapat di manfaaatkan se-efektip mungkin demi pertumbuhan perekonoian di masyarakat menuju Sekadau yang sejahtera mandiri dan demokratis.

Dikatakan orang nomor satu di bumi lawang kauri ini, peluang untuk berwira usaha di kabupaten Sekadau yang masih terhitung baru masih sangat besar, dalam mendorong kemajuan kabupaten yang bertajuk Bumi Lawang Kuari ini.

Untuk produksi pangan sendiri, ungkap Bupati Simon masih belum mampu dipenuhi, hingga sebagian kebutuhan pangan kebaupaten sekadau ini di support dari luar. Potensi seperti inilah yang diinginkan oleh bupati, untuk mengoptimalkannya bantuan permodalan dari pihak Perbankan.

Dengan adanya support dari pihak perbankan inilah nantinya para pelaku usaha akan memasuki celah peluang usaha yang masih terbuka serta pengembangannya untuk memajukan kabupaten baru ini,” ungkap Ketua DPC Demokrat Sekadau ini.


Dikatakannya kalau dunia usaha maju, perekonomian juga maju, otomatis tigkat ekonomi masyarakat juga akan meningkat. Untuk itu perlu kerjasama yang baik dari pihak perbankan untuk mendorong mereka dalam berwira usaha dengan permodalan yang akan menjadi support dalam pengembagan usaha di bidang masing-masing.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com