TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 17 Februari 2011

Pertengahan Februari Dikpora Sekadau Gelar LPI


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Sekadau dipastikan pertengahan bulan Februari 2011 mendatang akan menggelar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) dalam rangka merebut piala bergilir Bupati Sekadau Simon Petrus.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Sekadau melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Matius Jhon ketika ditemui di ruang kerjanya Selasa (25/1), kemarin. Dikatakan Jhon dalam ivent penting setingkat LPI tersebut pihaknya akan melibatkan sejumlah tim yang tergabung dalam pelajar mulai dari tingkat SMP dan SMA.
Dia menjelaskan, khusus untuk usia pelajar SMA yang bisa diikutsertakan oleh pihak sekolah maksimal 17 tahun, sementara untuk pelajar SMP usia yang diperbolehkan untuk mengikuti liga tersebut maksimal 15 tahun. “Ini merupakan kali pertama diadakannya liga pendidikan setelah tahun sebelumnya diadakan persiapan untuk kejuaraan antar pelajar ini.

Jon mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin pemerintah daerah melalui Dinas Dikpora untuk menjaring bibit muda berbakat dibidang olahraga sepakbola,” ungkapnya.

Menurut dia, tujuan event ini tidak lain tidak bukan adalah untuk menjaring bibit-bibit pemain muda yang berbakat. Selain itu lanjut Jhon tim atau peserta yang berhasil keluar sebagai juara pertama dalam liga itu nanti akan mewakili kabupaten Sekadau untuk berlaga di LPI tingkat provinsi yang rencananya akan digelar bulan maret 2011 mendatang.

Lebih jauh dikatakan dia, dampai saat ini jumlah peserta yang sudah mendaftar khsus untuk tingkat SMP sebanyak 13 sekolah dan tingkat SMA sebanyak 9 sekolah. Untuk pelajar tingkat SMP diantaranya SMPN 01 Sekadau Hilir, SMPN 01 Sekadau Hulu, SMPN 01 Nanga Mahap, SMPN 03 Nanga Taman,SMPN 01 Nanga Taman,SMPN 01 Belitang Hilir,SMP PGRI 02 Sekadau Hilir,SMPN 03 Sekadau Hilir,SMP Suparna, SMPN 06,SMPN 01 Belitang, dan SMP Santo Gabriel.

Sementara itu khsusu untuk tingkat SMA diantaranya SMAN 01 Sekadau,SMA Karya Sekadau,SMK Amaliyah,SMAN 01 Belitang,SMA PGRI 05, SMA 01 Sekadau Hulu, SMA 02 Sekadau Hilir,SMAN 01 Belitang Hilir dan SMAN 01 Nanga Taman. Terakhir dia menyebutkan batas waktu pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 januari

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com