Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 21 Maret 2011

Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Imlek ke Wabub Kalbar


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bupati Sekadau Simon Petrus dan wakil bupati Sekadau Rupinus serta Plt. Sekda Kabupaten Sekadau Yohanes Jhon, Jumat (4/2), pekan lalu, menyempatkan diri untuk menghadiri acara open house imlek Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya di Pontianak. Bupati dan wakil bupati serta Plt. Sekda Sekadau pada kesempatan tersebut didampingi istrinya masing-masing. Bupati juga pada kesempatan yang baik tersebut didampingi para Kepala Dinas, Badan Kantor, Kepala Bagian, Kepala Bidang dan Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Seperti yang disebutkan Kasubag Humas Pemkab Sekadau Anwar, Rombongan Bupati yang ikut dalam kunjungan silahturahmi di rumah dinas Wagub Kalbar itu diperkirakan berjumlah 30 orang bahkan. Rombongan bupati menurut Anwar disambut oleh Wagub Kalbar Christiandy Sanjaya dan istri di ruang tamu utama

Seketika suasana keakraban pun tercipta. Bupati Simon dan Wagub Kalbar saling bersalaman seraya mengucapkan selamat Hari Raya Tahun Baru Imlek 2562 kepada Wagub. Demikian juga dengan wakil bupati Rupinus, Plt Sekda para kepala dinas kantor dan badan serta camat di lingkungan pemerintah kabupaten Sekadau.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com