TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 20 Maret 2016

Bupati Rupinus Buka RAT CU Keling Kumang

Bupati Sekadau Rupinus membuka secara resmi Acara Rapat Tahunan (RAT) Credit Union  (CU) Keling Kumang (KK) yang dilaksanakan di kantor pusat CU Keling Kumang pada Sabtu, 20 Februari 2016 pekan kemarin. Hadir mendamping Bupati Kepala Dinas perindagkop dan UKM Kabupaten Sekadau. Hadir juga kepala dinas Perindagkop Provinsi Kalimantan Barat, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau dan segenap pimpinan dan aktivis CU Keling kumang.

Kedatangan bupati Rupinus dihari pertamanya melakukan kunjungan kerja  setelah dilantik pada 17 februar 2016 lalu disambut antusias oleh pengurus, pimpinan, aktivis dan anggota CU Keling kumang yang jumlahnya sekitar 500 orang itu. Ucapan selamat dari pimpinan, pengurus dan anggota CU Keling Kumang pun mengalir saat menyalami orang nomor satu di kabupaten sekadau ini.
Dalam sambutannya Bupati Sekadau Rupinus meminta kepada CU Keling Kumang agar selalu bermitra dengan perbankan dan dunia usaha lainnya, sehingga kedepan CU Keling Kumang tetap menjadi CU yang kuat, terlebih meghadapi Masyarakat Ekoni Asean (MEA). “Penting bagi CU KK untuk bermitra dengan bank bank, dunia usaha dan juga pemerintah,” pintanya,
Rupinus juga minta kepada para pengurus CU, agar dalam melaksanakan tugasnya dilandasi dengan semangat kejujuran, hal ini penting dalam rangka menjaga kepercayaan yang anggota berikan kepada pengurus. Disamping itu, Rupinus juga minta kepada CU untuk memberikan pelayanan yang baik kepada anggota, juga yang tidak kalah pentingnya adalah kehadiran CU mampu memberikan kesejahteraan kepada anggota. “Tolak ukur keberhasilan CU ini bukan hanya dilihat dari banyaknya aset atau banyaknya anggota, tapi bagaimana anggotanya bisa sejahtera, inilah menjadi tolak ukur keberhasilan CU Keling Kumang,” ungkapnya.
Usai memberikan sambutan Rupinus didaulatkan memukul gong sebanyak 7 kali tanda dibukanya kegiatan RAT CU Keling Kumang tahun buku 2015 disertai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada anggota CU Keling Kumang.  

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com