Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 29 Desember 2007

*Kejuaran Tinju Amatir Piala Gubernur Banten II

By. Hartono

Persiapan pertarungan kejuaraan tinju amatir memperebutkan piala Gubernur Banten II senior putra yang akan berlangsung di Banten-Tangerang pada tanggal 14 hingga 19 Januari 2008, membuat petinju dari Pertina Kalbar mempersiapkan diri sebaik mungkin. Bahkan untuk melatih, didatangkan wasit Kosmas Radias memberikan latihan khusus.
Kosmas mengatakan, kemarin merupakan hari pertama ia memberikan latihan kepada para atlet tinju Kalbar yang akan berlaga di Banten. ”Latihan dalam satu hari hanya ada dua kali yaitu pagi dan sore masing-masing dua jam,” jelasnya.
Dia menjelaskan latihan di hari pertama yang perlu dilakukan oleh para atletnya adalah latihan fisik. “Jika fisiknya sudah mantap secara otomatis tekhnisnya juga akan lebih baik,” ungkap Kosmas.
Ketika ditanya seperti apa latihan pertama yang dilakukan Kosmas menjelaskan para atlet diberi pemanasan dengan lari mengelilingi GOR.
Menurut pelatih asal Ketapang ini ketika ditemui di di sasana tinju milik Pengprov Pertina Kalbar di kawasan Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, bersama petinju Sabtu (29/12) kemarin, ada lima petinju junior yang bakal mengikuti even ini. Pertama Agus Firmansyah kelas 75 kg, Edi.S kelas 60 kg dan Widodo kelas 57 kg. sementara untuk kelas kela51 kg dan kelas 48 kg. masih dalam proses penyeleksian.
Menurut Kosmas dengan waktu yang cukup mepet ini dinilai cukup untuk melakukan latihan. Ia mnyadari bahwa lawan yang akan dihadapi oleh para atletnya cukup kuat, meskipun demikian ia tetap optimis para atletnya akan tampil lebih maksimal, bahkan ia juga yakin akan ada peluang untuk juara.
“Harapan kita mudah-mudahan mereka mampu tampil maksimal dan berhasil memperebutkan juara,” ujar Kosmas.□

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com