Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 31 Desember 2007

Sepak Bola untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru

By. Hartono

Minggu (30/12) kemarin, ratusan warga Flores yang ada di Kota Pontianak berbondong-bondong datang ke stadion Sultan Syarif Abdurrahman untuk menyaksikan final kejuaraan sepak bola Flores, Sumba, Timor dan Alor (Flobamora).
Ketua bidang pertandingan, Rafael Raymundus, SH didampingi sekretaris pertandingan, Raymundus Suba, SH ketika ditemui di lapangan megatakan kejuaran sepak bola Flobamora yang diselenggarakan kali ini merupakan kejuaraan yang kelima kalinya.
Lebih lanjut Rafael mengatakan kejuaraan sepak bola Flobamora yang berlangsung mulai dari Oktober hingga Desember 2007 ini adalah untuk memperebut piala wali kota Pontianak.
Masih masih menurut Rafael kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan Natal dan Tahun Baru. Disela-sela kesibukannya dalam mengatur jalannya pertandingan Rafael menjelaskan kegiatan yang sederhana ini merupakan salahsatu momen dimana untuk mempererat tali persaudaraan antar warga Flores yang ada di Kota Pontianak maupun di luar Pontianak.
Mereka berkeyakinan dengan semakin banyaknya kejuaraan yang diadakan semacam ini membuat mereka optomis untuk ambil bagian dalam kejuaran besar lainnya di Kota Pontianak. “Sudah banyak atlet kita yang masuk di beberapa tim sepak bola yang ada di Kota Pontianak,” jelas Rafael.
Dia memaparkan sebayak enam klub yang secara resmi terdaftar dalam kejuaraan sepak bola Flobamora di kota Potianak tahun ini. Diantaranya adalah Sungai Raya (FS Lorosai), Siantan (FS Inerie), Batu Layang (FS Nusa Bunga), Jeruju (FS Komodo), ES Nusa Cendana, dan yang terakhir gabungan FS Titehena.
Suksesnya kegiatan menurutnya tidak terlepas dari bantuan para donatur. “Harapan kita semoga kedepan Tim Flobamora bisa bergabubung dengan tim sepek bola yang ada di Kalbar, sebagai salah satu wujud keterlibatan untuk mempererat tali persaudaraan dalam hidup rukun dan harmonis di Kalbar,” pungkas Rafael.□

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com