Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 02 Januari 2008

*Persiapan Kalbar Menuju PON Atlet Keluhan Kondisi Lapangan

By. Hartono

Indra salah satu atlet jalan cepat 20 km yang meraih perunggu untuk Indonesia di SEA Games Thailand lalu bisa disebut man of the year tahun 2007 bagi Kalbar. Karena itu pula ia meminta kepada pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) Kalbar agar betul-betul memperhatikan kondisi lapangan Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) karena itu merupakan tempat dimana para atlet melakukan latihan.
Menurutnya lapangan tersebut sudah dinilai kurang memungkinkan bagi para atlet untuk melakukan latihan disatu sisi para atlet dituntut untuk memiliki prestasi sementara fasilitas yang digunakan para atlet untuk latihan kurang diperhatikan.
“Bagai mana prestasi olahraga dapat meningkat jika tidak didukung oleh fasilitas yang baik,” ucap Indra yang kala itu lagi melakukukan latihan persiapan untuk melaju di PON Kaltim Juli mendatang.
Selain itu menurut pria yang berparas ganteng ini kerperluan vitamin bagi para atlet perlu menjadi perhatian serius bagi pengurus, sebab keterkaitan antara fisik dan vitamin menjadi hal yang sangat pernting dan tak terpisahkan. Ia menilai selama ini yang dilakukan pengurus ketika ada kegiatan atau iven baru vitaminnya diberi kepada para atlet termasuk dirinya.
“Terkadang kita sendiri harus mengeluarkan uang pribadi untuk membelikan vitamin itu mending murah ini harganya main lima ratusan,” ungkap Indra kesal.
Kondisi ini juga diperparah oleh ketidakteraturan pengguna umum terhadap lapangan tersebut, sehingga ini menjadi kendala bagi dirinya untuk melakukan latihan.
kedepan ia berharap KONI Kalbar perlu memikirkan hal ini demi terwujudnya olahraga Kalbar yang baik dan berprestasi.□

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com