Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 22 Desember 2007

Sepuluh Atlet Lompat Jauh Kalbar Siap Berlaga Ke-PON

BY. Hartono,
Borneo Tribune, Pontianak
Sebanyak 10 atlet lompat jauh kalbar akan berangkat menuju Samarinda, Kalimantan Timur untuk mengikuti Kejuaraan Pekan Olah Raga Nasional yang akan dihelat Juli 2008 mendatang.
Pelatih tim lompat jauh Doni Mardiansyah, Sabtu (15/12) mengatakan sebayak dua atlet yang sudah siap direkomendasikan untuk berlaga di Kaltim, sementara delapan orangnya masih dalam proses untuk dalam kejuaraan PON yang berlangsung pada bulan Juli 2008 mendatang.
"Dari kesepuluh atlet yang akan berlaga ke-PON mendatang baru saja usai mengikuti Sukan Borneo Sarawak" ujar Doni, di sela-sela kegiatannya mendampingi para atelet menjalani latihan di Lapangan Sultan Syarib Abdulrahman kemarin.
Adapun kesepuluh atlet yang akan berlaga ke-PON antara lain, Edwin dengan prestasinya yang didapat Emas lari 400 meter, Peni Veronika lompat jauh 5,60 meter prestasi yang diperoleh emas, Siswati St. Cis 3000 meter, prestasi yang diperoleh emas, Yuliana Dika Lepar Cakram 39 meter prestasi yang diperoleh emas, Yuliansyah lari 100 meter prestasi yang diperoleh perak, Noni lari 1500 meter putri prestasi yang diperoleh perak, 4x400 estapet putri prestasi yang diperoleh perunggu, Muklas 400 meter gawang lompat jauh, Erwin Maulana lompat jauh 9,85 meter, dan 4x400 estapet putra prestasi yang diperoleh perunggu.
“Ini semua prestasi yang mereka peroleh di Sukan Borneo Sarawak yang baru saja usai dilangsungkan” kata Doni memaparkan
Menurut Doni secara kesiapan mereka sudah siap untuk berlaga ke-PON namun demikiam kita tetap memperbanyak latihan supaya lebih siap dengan harapan bisa memperoleh apa yang menjadi target
Pelatih Doni mengungkapkan, untuk lari tercepat 400 putra dengan jarak tempuh 20 Km, atlet yang berpeluang menyumbangkan prestasinya untuk kalbar di PON mendatang adalah Edwin, atlet yang baru saja mengikuti Sea Games di Thailan beberapa hari yang lalu.
“Kita mau supaya persiapan yang sudah matang tidak terkendala seperti pengalaman di Pra-PON dan tentunya dalam waktu dekat sudah terealisir” ujar Doni

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com