Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 30 Januari 2008

9 Atlet BPOC Angkat Berat Siap Ikuti Porcanas

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Setidaknya sembilan atlet Badan Pembina Olahraga Cacat (BPOC) cabang olahraga (Cabor) angkat berat Kalbar siap menghadapi pekan olahraga penyandang cacat nsional (Porcanas) yang bakal digelar 2-9 Agustus mendatang di Kalimantan Timur.
Demikian diungkapkan pelatih BPOC Cabor angkat berat Kalbar, Suhardi usai memberikan latihan kepada sejumlah atletnya di tempat latihan angkat berat pontianak Senin (28/1) kemarin.
"Kini, atlet-atlet yang bakal berlaga di Porcanas sedang mendapatkan latihan-latihan yang intensive oleh pelatih-pelatih yang profesional. Pelatihan tersebut menjadi ajang peningkatan pembinaan bagi atlet penyandang cacat tersebut. Diharapkan, dalam Porcanas Agustus mendatang di Kalimantan Timur akan dapat berprestasi dan membanggakan nama Riau," ungkapnya.
Adapun kesembilan atlet BPOC cabor angkat berat yang dinyatakan siap berlaga ke PON adalah untuk angkat berat putri terdiri dari Nurzanah (40-44 Kg), Agustina 44-48 Kg), Lili (52-56 Kg). Sedangkan untuk angkat berat putra terdiri dari Agus Wawan (52-56 Kg), Agus Supriadi (56-60 Kg), Iin Zulkarnaen (60-75,5 Kg), harun Arasid 67,5-75 Kg), Ismail (75,82,5 Kg), dan Odos (75-82,5 Kg).
Secara pribadi Suhardi yakin dari kesembilan atlet tersebut yang dikirim ke Kaltim mendatang merupakan atlet terbaik BPOC Kalbar dari cabang angkat berat. Suhardi memberikan bahwa kesembilan atlet sudah mempersembahkan prestasi terbaik untuk Kalbar pada kejuaraan nasional (Kejurnas) prestasi tersebut adalah dua perak dan dua mas
”Bertolok dari persoalan itulah kita yakin mereka dapat mencapai target mas kembali di porcanas mendatang,” ujarnya.
Mengenai di mana try out dilakukan mereka tidak terlalu bermuluk-muluk, mereka memilih Pontianak sebagai tempat try out bersama dengan atlet angkat berat normal.
”Kita akan pertemukan keua atlet ini untuk melakukan latihan bersama,” katanya lagi. 29/1/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com