Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 30 Januari 2008

Erlansyah Optimistis di Porcanas

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Erlansyah, salah satu atlet renang yang turun di kelas gaya bebas dan gaya punggung dari badan pembinaan olahraga cacat (BPOC) Kalbar optimistis dirinya mampu berprestasi pada pekan olahraga cacat nasional (Porcanas) di Kaltim Agustus mendatang. Meski lawan yang dihadapinya adalah lawan yang berat, namun keyakinannya untuk mempertahankan prestasi sangat tinggi.
"Persiapan yang dilakukan menghadapi porcanas berjalan sesuai program yang direncanakan. Kondisi saya bugar, baik fisik maupun psikis sangat prima," katanya seusai melakukan latihan pagi kemarin.
Menurut Erlansyah, bertanding di tanah air menjadi salah satu faktor pendorong untuk meraih yang terbaik, “Insya Allah di porcanas nanti saya dapat bermain dengan baik,dan bisa mempersembahkan yang terbaik untuk kalbar,” ungkap Erlansyah ketika ditemui saat menjalankan latihan.
"Saat ini, saya terus memusatkan perhatian ke pertandingan. Fokus dan tetap konsentrasi," tandasnya. Dia menambahkan, persiapan harus dilakukan optimal karena lawan yang dihadapinya seperti yang diakuinya adalah lawan yang kuat.
Persoalan target, secara pribadi Erlansyah dengan terang mengatakan pada dasarnya kita berupaya untuk memperoleh mas, sebagai mana diajang porcanas sebelumnya ia memperoleh medali perak. Hal ini jelas membuat Erlansyah semakin termotivasi.
”Untuk mencapai semuanya itu, saya mesti perbayak latihan mulai dari latihan fisik hingga mental,” katanya lagi.29/1/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com