Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 30 Januari 2008

*Kejuaraan Futsal Justitia Cup 6 bagian 2

by. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Menundukan tim SMA Santun Untan dengan skor 4-3, tim futsal SMA Negeri 7 Pontianak menjadi juara turnamen futsal Justitia Cup 6 yang berlangsung di GOR Pangsuma Pontianak. Pertandingan yang dilangsungkan pada Senin, (28/1), itu berlangsung seru dengan disaksikan ratusan penonton.
Pada babak pertama sudah terlihat SMAN 7 bisa memimpin pertandingan tersebut. Sementara itu, tim SMA Santun Untan hanya bisa bermain bertahan, ini terjadi pada saat babak kedua. Kesemptan itu tidak disia-siakan oleh SMAN 7, tepat dimenit terakhir SMAN 7 berhasil mengubah skor dari 3-3 menjadi 4-3.
Pertandingan laian antara SMAN 1 Pontianak dan SMAN 1 Kakap sendiri berlangsung seru. Kedua tim saling berkejaran dalam mencetak gol.
Berkali-kali kedudukan imbang sempat terjadi dalam laga tersebut, yakni 1-1 dan 2-2. Tetapi, setelah babak kedua SMAN 1 Kakap tak mampu berbuat apa, sementara tim SMAN 1 Pontianak mengebut dengan mencetak beberapa gol guna mengungguli SMAN Kakap.
Upaya SMAN Kakap untuk mengejar keunggulan SMAN 1 Pontianak itu akhirnya tak kesampaian karena pertandingan harus berakhir dengan skor 12-2.
Dipertandingan lain SMK Abdi Wacana Didiskualifikasinya oleh panitia karena mengambil pemain dari luar dan dianggap tidak memenuhi persyaratan.
Hal itu sempat sempat disayangkan sejumlah pihak karena mereka merupakan tim yang dianggap sebagai favorit untuk menjuarai turnamen ini.29/1/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com