Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 30 Januari 2008

Erwin: Februari Sisa Uang Pra-PON Dibayar

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Angin segar kembali menghampiri sejumlah atlet berpretasi di ajang Pra-PON lalu. Pertayaan, rasa kesal, dan keraguan akhirnya terjawab sudah. KONI Kalbar tetap pada komitmennya membayar sisa uang bagi atlet yang berprestasi di kejuaraan Pra-PON.
Demikian diungkapkan oleh ketua bidang pembinaan dan prestasi (Binpres) KONI Kalbar Erwin Anuar usai rapat Musyawarah Provinsi (Musprov) Taekwondo Indonesia Kalbar di Dinas PU atau Kimpraswil Kalbar beberapa waktu lalu.
Menurut rencananya sisa uang itu akan diberikan kepada atlet pada bulan Februari ini “bonus itu akan kita lunasi sesuai dengan jumlah yang sudah ditetapkan, mereka berhak atas bonus tersebut, semua pasti mendapatkan penghargaan itu," ungkap Erwin.
"Ini merupakan apreasiasi dari KONI Kalbar terhadap prestasi dan kerja keras para atlet," katanya lagi.28/1/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com