Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 30 Januari 2008

Atlet Pobu Cidera

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Usaha yang kerap kali dilakukan oleh setiap orang untuk mewujudkan cita-cita dan harapan tidak selamanya berjalan mulus. Demikian halnya dengan Randi, atlet karate POBU Kota Pontianak.
Harapan dan cita-cita Randi untuk mencapai kemenangan akhirnya pupus. Randi harus terbaring di rumah sakit umum dr Soedarso Pontianak guna menjalani perawatan intensif dari dokter setelah mengalami cidera di bagian rahang dan dibelakang kepala.
Peristiwa ini terjadi ketika Randi mengikuti kejuaraan karate POBU open turnamen 2008 se-Kalimantan Barat yang berlangsung di Auditorium Untan, Minggu (27/1) kemarin
Randi yang merupakan cikal bakal POBU untan akhirnya gagal setelah dirinya kalah ketika berhadapan dengan Musi yang juga merupakan personil POBU.
Serangan demi serangan yang disuguhkan oleh kedua insan tersebut mengundang perhatian penonton. Randi menderita sakit di sekitar rahang dan kepala bagian belakang. karena kuatnya pukulan itu menyebabkan Randi muntah dan tidak terbangun.
Menurut ketua panitia Arry Sumarial, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15:30 Wib saat mereka baku hantam memperebutkan juara ketiga. “Setelah kena pukulan dari Musi ia langsung tumbang dan muntah, seketika itu juga ia dilarikan kerumah sakit,” kata Arry.
Sesuai dengan perjanjian awal, jika ada atlet yang sakit akibat bertanding itu menjadi bagain tangung jawab dari masing-masing kontingen, sementara masalah transportasi untuk menuju kerumah sakit menjadi tanggung jawab panitia,” katanya.
Ia mengatakan kejadian ini membuat Musi lolos untuk meraih juara tiga, sementara Randi harus menderita dan terbaring di rumah sakit.28/1/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com