Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 21 Februari 2008

*Bang Hersan Motorprix Championship

Hartono/Hanoto

Borneo Tribune, Pontianak

Diperkirakan hari ini, para pembalap dari luar Kalbar akan datang ke Pontianak. Hal ini

ketika dikonfirmasi oleh panitia, mereka menyatakan sudah siap untuk berlomba bahkan dalam waktu dekat (red hati ini) sudah berada di Pontianak. Hal itu dikatakan ketua panitia pelaksana, Deden, Rabu (20/2) kemarin.

Ia menambahkan dalam 6 (enam) kelas yang akan diperlombakan pada Bang Hersan Motorprix Championship 1-2008 yang digelar di Sirkuit Sultan Syarif Abdurrahman pada tanggal 23 – 24 Februari, akan diramaikan oleh pembalap dari luar Kalbar yang jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi pasalnya mereka ini juga kerapkali hadir di kancah balap motor Indonesia.

Kepada para pembalap Kalbar yang telah mengambil formulir, Deden menghimbau untuk segera mengembalikannya kepada Panitia sebab panitia akan mendiskualifikasi formulir yang dikembalikan pada saat pendaftaran telah ditutup. Dan bagi para pembalap yang belum mendaftar, diharapkan segera mengambil formulir karena jumlah peserta akan dibatasi.

Selanjutnya Deden berharap masalah pengambilan dan pengembalian formulir ini, Panitia punya disiplin yang cukup tinggi. “Kami tidak akan segan memberikan sanksi kepada para peserta yang tidak mentaati peraturan yang telah dibuat,” ucap Deden.

Sementara di tempat terpisah koordinator lapangan, Gusti M Nasrun, mengemukaan bahwa sirkuit telah selesai direnovasi dan siap untuk menjadi tempat ajang adu balap. Seperti ban pengaman dan karung-karung pasir juga telah dipersiapkan.

Dalam hal ini atas nama panitia kami mengucapkan terima kasih kepada dinas PU dan dinas kebersihan tata kota yang telah melakukan penyemprotan di area sirkuit guna memperlancar lomba ini.

“Saya himbau kepada penonton supaya mentaati peraturan yang telah ditetapkan, selain itu bagi penonton dilarang keras berada di dalam garis lintasan balap. Itu demi keamanan dan keselamatan bersama,” pinta Gusti.

Selanjutnya atas nama panitia Deden mengucapkan terima kasih kepada pihak KONI, Penprov IMI Kalbar, Pengprov PSSI Kalbar serta semua pihak yang ikut serta mendukung perloambanaan bertajuk Bang Hersan Motorprix Championship, “Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung kegiatan ini,” rasa syukur Deden.

Ketika ditanya mengenai antusias keikutsertaan pembalap luar kalbar dalam ajang balap motor kali ini, Ketua Umum Autosport Racing Club, H. Gusti Hersan Aslirosa, SE menjelaskan semua peserta antusias, “Unutk pembalap lokal tak saya harap tak perlu rasa rendah diri bagi para pembalap luar Kalbar, justru keikutsertaan mereka hendaknya dapat memotivasi kita yang berkecimpung di dunia balap motor, untuk lebih meningkatkan semangat berlomba, dengan semangat dan rasa percaya diri yang tinggi, tidak menutup kemungkinan para atlet lokal dapat bersaing dengan pembalap dari luar,” papar Gusti Hersan berharap.

Hersan menambahkan bahwa dirinya menyadari bahwa Bang Hersan Motorprix Championship ini merupakan ancaman tesendiri bagi para pembalap Kalbar, tapi mantan pembalap yang sering mengharumkan nama daerah di masanya dulu juga meyakini bahwa pembalap lokal Kalbar memiliki semangat dan daya juang yang tinggi.

Untuk itu, lanjut H. Gusti Hersan, bagi masyarakat pecinta otomotif khususnya di Kalimantan Barat, tidak perlu terlalu cemas akan kekalahan pembalap kesayangannya, karena berdasarkan pantauan dari ke hari yang didukung dengan pembinaan yang berkualitas, para pembalap lokal Kalbar juga tidak bisa diremehkan begitu saja.

“Pengalaman memang berpengaruh pada faktor kemenangan, tapi mereka yang punya semangat dan disiplin tinggilah yang nantinya akan tampil menjadi pemenang,” pesan Ketua DPRD Kota Pontianak ini bersemangat.

Sekali lagi panitia menghimbau batas waktu pendaftaran akan ditutup pada tanggal 22 Februari 2008 pukul 17.00 wib. Bagi seluruh peserta yang akan mengambil maupun mengembalikan formulir dapat menghubungi sekretariat panitia di Kompleks Sentra Bisnis A. Yani Mega Mall, Blok I No. 3A. Telp 0561 581964, atau kontak person di 085245151964.□

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com