Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 21 Februari 2008

Berharap Bisa Gabung dengan Persipon

Hartono

Borneo Tribune, Pontianak

Hendri salah satu personil tim Persatuan Sepak Bola Pasar Ikan (PSPI) Pontianak ketika ditemui disela-sela usai lakukan latihan di lapangan SSA kemarin sore menyatakan, dalam situasi perkembangan sepak bola di Kalbar yang terlihat semakin membaik ternyata menggugah segenap jiwa raganya untuk memperkuatkan kembali timnya dalam berbagai ivent.

Sebagai tim yang gaungnya tidak terlalu besar, Hendri seorang aktor yang berperan sebagai gelanggang bertekad untuk bermain lebih baik, hal ini dilakukannya dengan beratih tanpa lelah, meskipun tidak harus bermain dengan bola, lari atau maraton baginya sudah merupakan pembentukan dan penguatan kondisi fisik agar tetap prima.

Secara pribadi ia tetap akan berusaha untuk yang terbaik, dengan harapan bisa bergabung dengan tim Persipon, tim ternama dan terpopuler untuk masyarakat Pontianak khsusnya dan Kalbar umumnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com