Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 12 Februari 2008

Daud: Saya Perlu Perbanyak Latihan

Hartono

Borneo Tribune, Pontianak

Daud “Cino” Yordan petinju kebanggaan Kalbar pemegang sabuk juara kelas bulu 57 kg versi WBO Aspac Yuuth, mengatakan langkah awal yang dilakukan jika terealisasi pertarungan dengan Chris John di Kalbar yaitu dengan memperbanyak latihan ataupun jam terbang.

Dikatakannya persiapan yang dilakukan menghadapi Chris John berjalan sesuai program yang direncanakan. “Kondisi saya bugar, baik fisik maupun psikis sangat prima," katanya beberapa waktu lalu.

Daud Menyebutkan, jika pertandingannya jadi di Kalbar, maka akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk meraih yang terbaik. Apa lagi ini merupakan pertarungan di bawah dukungan langsung penonton sehingga akan menjadi suntikan moral, terlebih, laga tersebut adalah laga perebutan juara dunia.

Sebelumnya, awal Februari lalu, Daud berhasil menundukkan petinju Jawa Tengah, Bogi Gonzales yang disiarkan langsung melalui Indosiar. Dalam kejuaraan tersebut Ia mampu meng-KO-kan Bogi pada ronde pertama.

"Saat ini, saya terus memusatkan perhatian ke pertandingan dengan memperbanyak latihan. Fokus dan tetap konsentrasi," tandasnya.

Dia menambahkan, persiapan harus dilakukan seoptimal mungkin, karena Chris John seperti yang diakuinya adalah petinju terbaik di kelas dunia.

Hal senada dikatakan Damianus Yordan yang juga merupakan abang kandungnya. Akurasi pukulan, menjadi salah satu kelebihan pemegang sabuk WBO dan WBA itu yang patut diwaspadai. Untuk meredamnya, Daud saat ini tengah melakukan latihan di Sasana Bulungan Jakarta kawasan Blok M, sebagai persiapan awal selain menghadapi Chris John juga menghadapi Moses Seran.

Seperti yang sudah diberitakan belum lama ini, sebelum menghadapai Chris John, Daud akan berduel dengan Moses Seran dari sasana Inline Jakarta yang tak lain adalah teman sparing Chris John yang diprediksi dalam waktu tiga minggu lagi.□13/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com