Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 12 Februari 2008

Kosmas: Kunci Sukses, Latihan Keras

oleh : Hartono

Borneo Tribune, Pontianak

Pelatih tinju amatir Kalbar, Kosmas Radias, ketika ditemui di sasana tinju Pertina usai latihan mengharapkan Agus Firmansyah bisa memaksimalkan latihan untuk menghadapi pertandingan Sarung Tinju Emas (STE) di Bali yang waktunya hanya tersisa kurang lebih satu bulan lagi.

Harapan tersebut sebagai bekal renungan bagi Agus untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi STE maupun PON Juli mendatang.

"Kita berharap Agus bisa memaksimalkan sisa waktu selama satu bulan ini. Paling tidak ia harus melakukan latihan keras," kata Kosmas ramah.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, Kosmas mengaku selalu mengingatkan Agus agar tidak lekas puas dan letih selama latihan meskipun harus menguras pikiran maupun tenaga.

Menurutnya, sikap cepat puas dan letih akan berdampak terhadap kualitas latihan yang akhirnya membuat kerja kerasnya menjadi kendor. "Yang paling penting adalah terus jaga sikap optimis dan semangat juang yang tinggi untuk menjaga kehormatan nama baik Kalbar di mata daerah lain.

Dalam kesempatan itu, dengan terang Agus menyatakan akan berusaha semaksimal melakukan semua harapan yang telah dipercayakan kepada dirinya, menghadapi dua kejuaraan yang waktunya tidak terlalu berjauhan. Seperti kejuaraan STE akan dilangsungkan pada bulan Maret, sedangkan pelaksanan PON akan dilakukan Juli mendatang.13/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com