Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 29 Februari 2008

Kata-Kata Bijak Untuk Seorang Atlet

Oleh : Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Karakteristik seorang atlet olahragawan atau juara (jati diri) adalah Disiplin, tanggung jawab, yakin dan percaya diri, bersikap positif, sportif, punya tekad jaya, komitmen, konswekuen, tidak manja atau cengeng, patuh dan menghormati pelatih dan organisasi dan berkepribadian menarik (rendah hati).

Kesuksesan:
Sukses adalah hak saya, kesuksesan bukan milik orang teretentu, kesuksesan milik anda, milik saya dan milik siapa saja yang benar-benar menyadari mengikatkan dan memperjuangkan dengan sepenuh hati

Atlet Biasa dan Atlet Luar Biasa:
Atlet biasa : menganggap target sebagai beban yang melelahkan
Atlet luar biasa : menganggap beban sebagai target yang menggairahkan

Sikap Mental Positif!
Kita mempunyai hak untuk sukses, kesuksesan bukan lahir dari kebetulan, kesuksesan adalah akibat dari sebab-sebab yang disiapkan

Siapa Saya?
Saya adalah juara, saya adalah atlet nasional, saya adalah atlet kelas internasional, saya adalah orang luar biasa, saya adalah harapan keluarga, saya adalah harapan masa depan saya sendiri

“Kata bijak ini dikutip dari tempat pemusatan latihan Atlet PABBSI Kalbar”
Motto: Atlet PABBSI Kalbar siap menyumbangkan mendali emas untuk menaikkan peringkat Kalbar pada PON XVII Kaltim 2008.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com