TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 29 Februari 2008

Moses: Optimis Tampil Maksimal di PON

Oleh : Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Ganjang ganjing wacana pengunduran PON Kaltim yang dijadwalkan berlangsung tanggal 6-17 Juli 2008 mendatang ternyata tidak menurunkan semangat para atlet untuk melaksanakan kewajibannya.
Hal ini disebutkan, Moses, salah satu personil cabang olahraga kempo yang bakal turun di kelas randori atau perkelahian bebas (65-70 kg). Dalam kesempatan itu ia menyatakan dirinya siap tampil maksimal dan meraih prestasi di PON mendatang.
Ketika ditanya sejauhmana perkembangan yang dirasakan selama Pelatda berlangsung, Moses menuturkan terasa adanya perkembangan terutama ketahan fisik.
Terkait dengan prestasi “Kalau bisa si emas dan ini pun jika direstui oleh yang diatas,” ungkapnya merendah.
Ditanya mengenai langkah yang telah dan akan dilakukan, untuk mencapai target Moses menyebutkan, jauh sebelumnya telah melaukan persiapan dengan melakukan latihan secara intensif.
“Sesuai dengan program pelatih, latihan yang saya ikuti selama kurang lebih dua bulan ini yakni latihan katahan fisik,” katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com