Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 21 Februari 2008

Memperebutkan Total Hadiah Rp29 Juta

Oleh : Hanoto/Hartono

Borneo Tribune, Pontianak

Bang Hersan Motorprix Championship 1 – 2008 yang akan digelar di Sirkuit Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) tanggal 23 dan 24 Februari 2008 mendatang untuk memperebutkan hadiah total Rp29 juta plus trophy.

Menurut Deden Ari Nugraha, Ketua Panitia dari event bergengsi ini, hadiah tersebut juga akan ditambah dengan 1 (satu) unit sepeda motor untuk tiga seri yang digelar sepanjang tahun 2008. Panitia akan memilih tim terbaik yang akan diberikan hadiah sepeda motor tersebut. Deden menambahkan bahwa jumlah hadiah yang lumayan besar tersebut merupakan daya tarik tersendiri dari seluruh peserta yang mengikuti Bang Hersan Motorprix Championship, di mana para pembalap akan tampil maksimal untuk memperebutkan posisi juara.

“Dengan total hadiah senilai 29 juta rupiah, para pembalap akan termotivasi untuk menunjukan jati dirinya dan meraih gelar yang diperebutkan,” ujarnya.

Namun demikian, menurut Deden, bukan berarti demi hadiah tersebut peserta mengabaikan peraturan yang telah dibuat oleh Panitia, karena kedisiplinan tetap harus diterapkan dalam setiap event yang kita gelar demi suksesnya event tersebut, termasuklah Bang Hersan Motorprix Championship kali ini.

“Para Pembalap yang melanggar peraturan perlombaan tidak bakal mendapatkan hak atas hadiah walaupun keluar sebagai juara.” Demikian tegas Ketua Panitia.

Deden juga menghimbau kepada para peserta yang sudah mengambil formulir agar dapat segera menyerahkan kembali kepada panitia sebelum batas akhir pendaftaran ditutup. Batas akhir 22 Februari 2008 pukul 17.00 wib. Selebihnya akan dikenakan denda.

Sementara itu, Ketua Umum Autosport Racing Club, H. Gusti Hersan Aslirosa menjelaskan bahwa, Pengda IMI dan Autosport Racing Club memang berupaya supaya jumlah hadiah yang diberikan dapat menjadi daya tarik bagi para peserta untuk mengikuti lomba. Ini merupakan salah satu wujud dari komitmen kita semua untuk memajukan olahraga otomotif di daerah ini.

“Dengan jumlah hadiah yang diberikan para atlet akan termotivasi untuk mengukir prestasi, untuk itu saya dan teman-teman di Pengda IMI telah merealisasikan komitmen kita untuk memberikan nilai yang lebih kepada para atlet balap yang berprestasi.” Lanjut lelaki yang akrab dengan sapaan Bang Hersan ini.

Kepada Koran ini, Bang Hersan menandaskan bahwa kita harus membangun tradisi untuk selalu menghargai prestasi. Dengan demikian orang yang berprestasi akan semakin percaya diri, dan orang-orang yang tidak berprestasi akan semakin memacu dirinya.

Bang Hersan juga mengatakan bahwa dunia otomotif merupakan dunia yang penuh dengan tantangan. Jika para pecinta otomotif ini dibiarkan tanpa perhatian memadai dari berbagai pihak, maka akan sulit membuatnya berkembang. “Saya memberikan apresiasi yang tinggi bagi para pembalap dan semua pihak yang mau ikut berjuang dalam rangka ikut memajukan olahraga yang menantang ini. Terlebih, event kali ini adalah event nasional, di mana masing-masing pembalap akan membuktikan bahwa mereka mampu untuk mengukir prestasi” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com