Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 18 Februari 2008

Pemprov Melenggang ke Semifinal

Hartono
Boneo Tribune, Pontianak

Usaha keras yang diperlihatkan oleh tim tenis Provinsi Kalbar Jumat (15/2) kemarin di lapangan tenis Sutera Pontianak akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan bagi koleganya, di pertandingan penyidihan tim porovinsi berhasil masuk babak kedua. Kemarin setelah melakukan perlawanan sengit dengan Kapuas Hulu dan Ketapang, akhirnya tim provinsi berhasil masuk pada babak semifinal.
Ketapang, tidak berkutik sesetelah ditundukkan 4-1 oleh tim tuan rumah, hal ini tampak pada set pertama 8-6, set kedua dan ketiga 8-2, set keempat 8-1 dan set kelima 5-8.
Hal yang sama dialami oleh tim Kapuas Hulu. Dari lima set permainan, tidak satu pun hasil yang dapat mereka petik, hal ini membuat tim tuan rumah dengan leluasa panen skor 5-0, keberhasilan ini dapat dibuktikan oleh tim tuan rumah pada set pertama 8-3, set kedua 8-5, set ketiga 8-3, set keempat dan set kelima 8-3.
Di pertandingan lain, Singkawang berhasil menundukkan Kubu Raya. Skor 4-1 tak membuat Kubu Raya berkutik, ketika set demi set setelah permainan berlangsung Kubu Raya selalu menjadi blunder Singkawang, hasil ini pada set pertama skor 8-2, set kedua 4-8, set ketiga 8-5, set keempat 8-4, dan set kelima 8-6.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com