Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 18 Februari 2008

Pertina Kalbar Butuh Figur yang Mau Berkorban

Hartono
Borneo Trinune, Pontianak

Pelatih Tinju Kalbar Kosmas Radias saat dimintai pendapat soal figur yang bisa memimpin Pertina kedepan mengatakan, Pertina Kalbar membutuhkan figur yang memiliki integritas tinggi yang bisa membawa perubahan di tubuh Pertina.
“Pertina Kalbar butuh sosok pemimpin yang bisa dijadikan panutan, tokoh yang integritas bisa dihormati,” katanya.
Selanjutnya Radias menambahkan syarat pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau berkorban untuk kepentingan Pertina. “Kata bijak mengatakan jangan cari kehormatan tetapi berikan kehormatan, jangan berpikir apa yang telah saya terima, tetapi berpikir apa yang telah saya perbuat.”
Disebutkannya, pigur yang tepat untuk memimpin Pertina Kalbar adalah figur yang mempunyai dedikasi totalitas dan berwibawa tinggi serta paham terhadap seluk-beluk persoalan di Pertina, pasalnya jika hal itu tak dapat terpenuhi maka akan berdampak terhadap perkembangan Pertina kedepan.
“Akan lebih baik jika figur yang memimpin Pertina adalah pigur yang mencintai olahraga tinju, dengan demikian semua persoalan yang berkaiatan dengan olahraga tinju dapat diketahuinya,” tandasnya.
Hal ini dilontarkan Radias menghadapi rapat khusus tim formatur Pertina tanggal 23 ini, yang mana dalam rapat tersebut bakal melakukan pemilihan ketua baru Pertina setelah tiga bulan tidak memiliki ketua defenitif.
“Saya mau pertina Kalbar tetap eksis siapa pun yang nantinya menjadi ketua tetap mengedepankan kepentingan pertina dan siap untuk berkorban sebagaimana yang sudah dilakukan oleh bapak Jhon RB Pangkey, dalam situasi apapun atas nama Pertina beliau selalu siap untuk berkorban,” pungskasnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com