Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 18 Februari 2008

Voller: Masuk Empat Besar Itu Sudah Bagus

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Keinginan Voller salah satu anggota tim sepak bola Kalbar yang bakal beranjak ke PON mendatang tidak terlalu bermuluk-muluk, dalam kejuaraan tersebut ia berkeinginan timnya bisa menempatkan posisi empat besar.
Dikatakan pemain yang membidangi posisi gelanggang ini, sebelum PON dinyatakan jatuh tempo timnya akan berusaha simaksimal untuk menjalankan latihan rutin sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh KONI selama masa Pelatda berlangsung.
Pemain asal Persista Sintang ini juga menyebutkan, untuk dua bulan kedepan setelah pelaksanaan TC dimulai, semua latihan difokuskan pada pembenahan ketahanan fisik, selanjutnya masuk pada tahap pelaksanaan tekhnik, yang disesuaikan dengan program pelatih.
Harapan ini timbul menurutnya setelah tim sepak bola Kalbar pada pelaksanaan Pra PON lalu berhasil lolos dibabak delapan besar, “pengalaman ini yang bisa kami jadikan sebagai motivasi sekaligus pondasi di PON Kaltim mendatang,” katanya.
Ia menyadari dalam kejuaraan tersebut bakal banyak pahlawan-pahlawan yang muncul dan siap main guna membelala nama daerahnya masing-masingm, kendati demikian tim sepak bola Kalbar tetap bersikap optimis dan lebih percaya diri bisa tampil baik dengan harpan bisa memboyong empat besar, seraya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kalbar.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com