Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 14 Februari 2008

Pengcab Pelti Ketapang Kirim Satu Atlet ke PON

Hartono

Borneo Tribune, Pontianak

Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Ketapang berhasil meloloskan satu atletnya untuk melaju ke PON Kaltim Juli mendatang. “Sebagai pengurus tentunya kami merasa bangga dengan terpilihnya Roni Faslah sebagai salah satu personel cabor tenis yang bisa beranjak ke PON mendatang,” ungkap ketua Pengcab Pelti Ketapang Drs. H. Gurdani Ahmad ketika ditemui di lapangan tenis sutera usai pembukaan pertandingan antar PNS se-Kalbar, Rabu (13/2) kemarin.

Selanjutnya Gurdani menyebutkan, keberhasilan yang diraih Roni setelah dirinya dinyatakan lolos ke PON, membuktikan bahwa persiapannya selama di Ketapang maupun di Pontianak, tidaklah sia-sia dan dinilai cukup baik.

Selain itu juga, keberhasilan yang diraih atlet tenis ini menurutnya, tidak secara langsung mengharumkan nama baik Ketapang khususnya dan Kalbar umumnya dimata nasional. “Meski di daerah, tapi atlit kita sudah membuktikan kalau kita bisa bersaing dengan atlet lainnya,” katanya.

Ia menyadari keberhasilan yang telah Roni raih, tidak terlepas dari dukungan semua pihak terutama pengurus daerah (Pengda) Kalbar.

Dengan prestasi gemilang yang kerap kali Roni raih, kini ia sudah bekerja sebagai seorang PNS. “Inilah semacam kompensasi yang dapat kami berikan, guna mempersiapkan masa depannya setelah pensiun sebagai atlet,” kata bapak yang tampak kalem ini.□14/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com