Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 14 Februari 2008

Tenis Beregu HUT Pemprov Kalbar ke- 51

Provinsi Masuk babak Kedua
Oleh : Hartono

Boneo Tribune, Pontianak


Setelah berjuang keras akhirnya tim tenis Provinsi di pool A berhasil mengalahkan tim tenis dari Bengkayang, Sanggau, Sintang, pada pertandingan yang berlangsung, Kamis (14/2) di lapangan tenis sutera Pontianak kemarin sore.

Keberhasilan petenis provinsi ini kembali terjadi setelah berhasil menundukan petenis Bengkayang dengan perolehan nilai pada set pertama 8-5, set kedua 8-3, set ketiga 8-0, set keempat 8-1 dan set kelima 8-1. Tidak satu pun pemain dari Bengkayang yang mampu mengalahkan pemain Provinsi, dengan demikian provinsi berhasil menunduukan Bengkayang 5-0.

Hal sama dialami oleh pemain dari Sintang, mereka tidak berkutik setelah pemain provinsi berhasil melibas skor 3-2 dari lima set pertandingan yang dimainkan, nilai set pertama 8-5, nilai set kedua 8-2, nilai set ketiga 8-6, set keempat dan set kelima 5-8 Ketika berhadapan dengan Sanggau, pemenang masih digenggaman Provinsi. Dari lima set pertandingan, semuanya berhasil digulung oleh Provinsi dengan skor 5-0. di set nilai 8-0, set kedua 8-2, set ketiga 8-6, set keempat 8-6, dan set kelima 8-0.

Di pool B kemengan berhasil ditoreh kabupaten termuda Kubu Raya, setelah berhadapan dengan Sambas, Ketapang, dan Kota Pontianak. Meskipun umurnya sudah tua tak membuat Sambas bisa hunjuk gigi, ini terbukti setelah skor 3-2 menimpa mereka dari lima set pertandingan, pada set pertama nilai 8-1, set kedua 8-3, set ketiga 3-8, set keempat 6-8, dan set kelima 8-4.

Nasib serupa dialami oleh Ketapang, dari lima set pertandingan Ketapang berhasil ditelan dengan skor 3-2. hal ini terlihat dari nilai set perama 9-7, set kedua 7-9, set ketiga 2-8, set keempat 8-4, dan set kelima 9-8 (5). Kota Pontianak yang bisa disebut sebagai tuan rumah pun tak berdaya, kekalahan sama seperti Ketapang yakni 3-2. dengan nilai set pertama 9-8, set kedua 5-8, set ketiga 1-8, set keempat 2-8, dan set kelima 9-8 (3).

Di pool C pertandingan dimenangkan oleh kabupaten kapuas Hulu, setelah menyisihkan Singkawang, Landak dan Melawi. Ketika berhadapan SingkawanKapuas Hulu berhasil menoreh skor 5-0 tanpa melalui pertandingan.

Landak yang juga dijuluki kota Intan tak mampu memperlihatkan keindahannya, skor 5-0 harus rela diterimanya, ini tampak pada set pertama 3-8, set kedua dan ketiga 8-0, set keempat dan kelima 8-1, demikian juga dengan Melawi, mereka juga harus mendengkur setelah skor 4-1 menimpanya, seperti yang tampak pada set pertama nilai 8-1, set kedua 5-8, set ketiga dan keempat 8-0, dan set kelima 8-1.15/2/2008

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com